Kamis, 11 Agustus 2016

Kartu Kredit Bank UOB Buana, Bank Mega & Bank MNC Jakarta, Agustus 2016.



Kartu Kredit Bank UOB Buana, Bank Mega & Bank MNC Jakarta, Agustus 2016.

Disini saya hanya mencoba memberikan Jasa Pembuatan Kartu Kredit dari Bank UOB Buana dengan Syarat yang Mudah + Proses yang Cepat !

Ada 3 Jenis Kartu Kredit dari Bank UOB Buana :
  1. Classic
    Limit : 3 Jt - 7 Jt
    Iuran Tahunan : Rp. 175.000
    Gaji Minimal : 4,3 Jt / Bulan ( di luar Lembur + Bonus )
  2. Gold
    Limit : 8 Jt - 100 Jt
    Iuran Tahunan : Rp. 350.000
    Gaji Pokok/Penghasilan Bruto: 5,6 Jt / Bulan ( di luar Lembur + Bonus )
  3. Platinum
    Limit : 20 Jt - 200 Jt
    Iuran Tahunan : Rp. 700.000
    Gaji Pokok/Penghasilan Bruto Minimal : 11,6 Jt / Bulan ( di luar Lembur + Bonus )

Syarat & Ketentuan :
Karyawan / Pengusaha yang punya kartu kredit dari Bank lain
    1. Fotokopi KTP
    2. Fotokopi Kartu Kredit dari Bank lain min. sudah 13 Bulan. Ingat, hanya halaman depan saja. Kami tidak memerlukan halaman belakang nya. Apabila anda memberikan halaman belakang dari kartu kredit anda, dapat di salahgunakan oleh orang lain.
      Dengan ketentuan, apabila mempunyai :
      • Kartu Kredit Tipe Classic harus minimal Limit 7 Juta
      • Kartu Kredit Tipe Gold harus minimal Limit 8 Juta
      • Kartu Kredit Tipe Titanium/Platinum Minimal Limit diatas 15 Juta
    3. Fotocopyan Kartu NPWP Pribadi Bagian Depan/SPT Pajak Terbaru
    4. ID Cards & Slip Gaji/ atau Slip Gaji asli
      Apabila anda tidak mempunyai Slip Gaji, dapat di ganti dengan Surat Keterangan Penghasilan (SKP) bulan terakhir, yang memuat :
  • Nama :
  • Jabatan :
  • Gaji :
  • Mulai bekerja :
>>> SKP tersebut harus ada kop surat perusahaan dimana tempat anda bekerja. <<<
Kelebihan / Benefit dari Kartu Kredit Bank UOB Buana :
  1. Khusus Classic dan Gold
    1. Gratis Iuran Tahunan (1 Tahun Pertama)
    2. Tiap transaksi kelipatan Rp. 1000,- dapat 1 point reward.
      Point Reward dapat di tukar dengan barang yang ada di Bank UOB Buana / Membayar Iuran tahun kedua (sesuai dengan jenis kartu anda)
    3. Tiap transaksi dapat di cicil dengan bunga 0 % dalam kurun waktu 12 bulan
    4. Bila di gunakan di Singapore, harga kurs nya sangat rendah
    5. Bayar tagihan telkomsel, matrix, explore, telkom dan listrik
  2. Platinum
    1. Point 1 - 5 sama dengan Classic dan Gold
    2. Mendapatkan Fasilitas Eksekutif Lounge di Bandara (Gratis)
    3. Gratis asuransi kecelakaan dalam perjalanan (pesawat terbang) maksimal 1 Milyar
    4. Gratis penerbangan dengan pesawat Garuda Indonesia sejauh 100 mile (Singapore) dengan menukarkan point sebanyak 12500
Syarat & Ketentuan Pengajuan Kartu Kredi Bank Mega & Bank MNC:
  1. Karyawan / Pengusaha yang punya kartu kredit dari Bank lain
    1. Fotokopi KTP
    2. Fotokopi Kartu Kredit dari Bank lain Min. sudah 1 tahun Ingat, hanya halaman depan saja. Kami tidak memerlukan halaman belakang nya. Apabila anda memberikan halaman belakang dari kartu kredit anda, dapat di salahgunakan oleh orang lain.
      Dengan ketentuan, apabila mempunyai :
      • Kartu Kredit Tipe Classic harus minimal Limit 8 Juta
      • Kartu Kredit Tipe Gold harus minimal Limit 5 Juta
  2. Karyawan yang tidak ada kartu kredit dari Bank lain
    1. Fotokopi KTP
    2. Slip Gaji asli
      Apabila anda tidak mempunyai Slip Gaji, dapat di ganti dengan Surat Keterangan Penghasilan (SKP) bulan terakhir, yang memuat :
      • Nama :
      • Jabatan :
      • Gaji :
      • Mulai bekerja :
SKP tersebut harus ada kop surat perusahaan dimana tempat anda bekerja.
  1. Karyawan punya kartu kredit tetapi belum 1 Tahun / Limit nya di bawah 8 Jt
    1. Fotokopi KTP
    2. Fotokopi Kartu Kredit yang belum 1 Tahun / Classic Limit kurang dari 8 Juta. Ingat, hanya halaman depan saja. Kami tidak memerlukan halaman belakang nya. Apabila anda memberikan halaman belakang dari kartu kredit anda, dapat di salahgunakan oleh orang lain.
    3. Slip Gaji asli / SKP bulan terakhir minimal 4 Juta.
4.      Wiraswasta
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi SIUP
3. Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir/Koran 3 bulan terakhir
4. NPWP Pribadi/SPT Pajak (Pengajuan Diatas 50 Juta)
5.      Profesional
1.Fotokopi KTP/Paspor
2.Fotokopi Rekening
3.Tabungan/Koran 3 bulan terakhir
4. Fotokopi Surat Ijin Praktek
5. NPWP Pribadi/SPT Pajak (Pengajuan Diatas 50 Juta)
http://www.buatccuobmegadanmnc.blogspot.com
Aplikasi Pengajuan Kartu Kredit Bank UOB, Bank Mega & Bank MNC:
NAMA LENGKAP :
NAMA GADIS IBU KANDUNG :
NO KTP :
TEMPAT & TANGGAL LAHIR :
PENDIDIKAN : (sd, smp, sma, akademi, universitas, lainnya) (pilih salah satu)
STATUS PERNIKAHAN : (belum, menikah, cerai) (pilih salah satu)
JUMLAH TANGGUNGAN : (anak ada berapa?)
ALAMAT RUMAH SEKARANG :
KELURAHAN :
KECAMATAN :
KODE POS :
NO HP :
NO TELFON RUMAH :
STATUS RUMAH : (sendiri, kost, rmh instansi, kontrak, KPR, orang tua) (pilih salah satu)
LAMA MENEMPATI :
ALAMAT SURAT MENYURAT : (rumah, kantor, email) (pilih salah satu)
ALAMAT EMAIL :

DATA PEKERJAAN
NAMA PERUSAHAAN :
BIDANG USAHA :
NPWP :
LAMA BEKERJA :
ALAMAT PERUSAHAAN :
NO TELEPON PERUSAHAAN :
KECAMATAN :
KODE POS :
JABATAN :
PENGHASILAN PERBULAN :
ATASAN LANGSUNG :

SAUDARA TIDAK SERUMAHNYA
NAMA LENGKAP :
ALAMAT :
HUBUNGAN :
NOMOR HP ;
TELEPON RUMAH :

>>> Kirimkan semua Dokumen Persyaratan & Aplikasi Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega & CC Bank MNC ke Alamat Email : mohamadabduh.1984@gmail.com dengan Subjek Judul;Pengajuan BUAT KARTU KREDIT BANK UOB BUANA, CCBANK MEGA DAN CC BANK MNC.
http://www.buatccuobmegadanmnc.blogspot.com

2 komentar:

  1. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan, setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online adalah legit kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami berbicara tentang hal itu dan kesimpulan kita bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan Pendiri / CEO dari Badan kredit Theresa pinjaman Perusahaan. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari (800 juta) dengan tingkat bunga rendah, disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana untuk pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (24) jam dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit asli saya, yang bisa memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Theresa untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ms. Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda,
    Jadi terima kasih banyak untuk Anda mengambil waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama martini, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma melalui feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus