Sabtu, 24 September 2016

Layanan Dana Tunai Jaminan BPKB Motor & BPKB Mobil Indonesia …



Layanan Dana Tunai Jaminan BPKB Motor & BPKB Mobil Indonesia …
(TANPA BI CHECKING).
Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil - Dana tunai, siapa yang tidak butuh dan tidak perlu pinjaman uang ? Dana tunai adalah produk keuangan yang dikeluarkan oleh jasa peminjaman bank, bpr, finance, leasing, koperasi dan pegadaian. Bahkan ada juga tempat pinjam uang perorangan yang memberikan dana tunai kepada masyarakat. Biasanya untuk mendapatkan fasilitas dana tunai ini harus dengan syarat menyerahkan jaminan berupa BPKB asli kendaraan mobil milik pribadi. Mobil yang dapat dijadikan sebagai agunan mulai dari tahun tua sampai dengan mobil keluaran pabrik terbaru yaitu tahun 2016. Bukan unit kendaraannya yang digadaikan, namun Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) yang menjadi jaminan. Mobil masih dapat digunakan untuk aktifitas sehari - hari.
Limit kredit mulai dari 25 juta sampai dengan 2,5 milyard memudahkan Anda dalam memenuhi semua kebutuhan dana yang kiranya benar - benar sangat diperlukan. Artinya ketika uang yang nantinya diterima baik melalui transfer ataupun diambil secara tunai di kantor cabang terdekat, tidak berlebihan dan tidak tepat sasaran dalam penggunaanya. Hal ini bisa mengakibatkan buruknya siklus keluar masuk keuangan Anda karena harus menanggung beban pembayaran yang cukup besar. Penyesuaian pinjaman dengan kemampuan bayar merupakan sifat yang bijak dari seorang nasabah untuk menghindari kredit macet.
Seorang pelaku usaha kecil tentuya akan membutuhkan pinjaman modal usaha yang kecil pula, untuk mendorong kegiatan usahanya agar dapat berjalan dengan lancar. Kelebihan modal bisa juga membuat laju usaha berjalan tersendat akibat penumpukan barang yang kelewat batas. Beda halnya dengan para usaha makro yang kiranya memang membutuhkan perputaran dana tunai yang tidak sedikit. Stok dan permintaan barangnya harus sedikit dilebihkan untuk menjaga kelangkaan barang yang suatu saat bisa terjadi. Karena hal dapat mempengaruhi harga penjualan kepada calon konsumen. Bisa jadi ketika suhu politik di negeri ini, harga pembelian bisa melonjak tajam. Begitupun dengan karywan yang butuh butuh dana cepat untuk keperluan konsumtif. Sangatlah tidak wajar jika diberikan pinjaman uang yang berlebihan. Akibatnya akan menyulikan kreditur dalam masalah penagihan.
Oleh sebab itu Dana Tunai Multifinance hadir di tengah masyarakat Indonesia, yang kiranya bukan hanya sekedar bisnis memberikan pinjaman. Namun kami hadir memberikan solusi cepat dan tepat kepada masyarakat tentang pinjam uang yang tepat guna. Meminjam uang bukan hanya sekedar Anda melakukan akad kredit dan pengakuan hutang di bank setelah itu selesai, tetapi bagaimana cara dan cari solusi bersama antara kreditur dan debitur dalam menyelesaikan kebutuhan Anda, lalu bagaimana Anda bisa membanyar angsuran dengan lancar setiap bulannya. Agar pinjaman dana tunai yang Anda gunakan bisa dikembalikan ke bank sesuai kontrak kredit yang disepakati. Tentunya jaminan BPKB mobil yang dulu Anda serahkan kepada bank sebagai agunan dapat kembali ke tangan Anda dengan baik dan benar.
Dana tunai cepat dengan cara gadai atau jaminan BPKB mobil merupakan alternatif terakhir setelah Anda mengajukan pinjaman uang ke tempat peminjaman lainnya. Jika Anda memiliki history pembayaran yang tidak bagus di produk keuangan lainnya, wajar jika dana tunai jaminan BPKB mobil yang Anda pilih. Karena fasilitas pinjaman ini tanpa menggunakan BI Checking sama sekali. Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan peluang usaha yang lebih baik lagi dari kepercayaan yang diberikan oleh kami.
Kemudahan pencairan dana tunai yang kami berikan bukanlah janji semata, ataupun trik pemasaran jitu agar Anda tertarik mengajukan pinjaman melalui Dana Tunai Multifinance. Selama persyaratan yang Anda berikan sudah lengkap dan sesuai dengan apa yang telah kami tentukan, proses kredit akan dilakukan oleh tenaga profesional dan ahli di bidangnya. Hanya butuh waktu kurang lebih satu hari kerja, dana tunai yang anda ajukan akan cair dalam 1 jam setelah proses survey, gesek nomor mesin dan rangka dan penyerahan BPKB asli.
Layanan Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Terbaru
Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Cepat, Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Mudah
Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil
Dana Tunai Multifinance "Jaminan BPKB Mobil"
1. Proses Cepat
Dana Tunai Proses Cepat Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Proses Cepat Jaminan BPKB Mobil Baru, Dana Tunai Proses Cepat Jaminan BPKB Mobil Bekas
Dana Tunai Proses Cepat Jaminan BPKB Mobil
Gadai BPKB mobil dengan proses cepat sangatlah diharapkan oleh semua masyarakat, karena hal ini bisa memenuhi semua kebutuhan uang mendesak di saat darurat dalam waktu yang relatif cukup singkat. Dana tunai jaminan BPKB mobil proses cepat khsusus untuk Anda yang serius memerlukan pinjaman uang.
2. Syarat Mudah
Dana Tunai Syarat Mudah Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Syarat Mudah Jaminan BPKB Mobil Bekas, Dana Tunai Syarat Mudah Jaminan BPKB Mobil Baru
Dana Tunai Syarat Mudah Jaminan BPKB Mobil
Cukup dengan melengkapi semua dokumen di bawah ini :
Photocopy KTP suami dan isteri yang masih berlaku
Photocopy Kartu keluarga
Photocopy Rekening listrik/PBB
Photocopy Slip Gaji untuk karyawan
Photocopy SKU untuk pedagang
Photocopy Rekening Tabunangan
Photocopy STNK
Photocopy Faktur
Photocopy BPKB Mobil
Hanya data tersebut di atas yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil syarat mudah.
3. Bunga Rendah
Dana Tunai Bunga Rendah Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Bunga Rendah Jaminan BPKB Mobil bekas, Dana Tunai Bunga Rendah Jaminan BPKB Mobil baru
Dana Tunai Bunga Rendah Jaminan BPKB Mobil
Dapatkan segera hari ini juga untuk mengajukan dana tunai jaminan bpkb mobil bunga rendah dan angsuran ringan.
4. No Bi Checking
Dana Tunai No Bi checking Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai No Bi checking Jaminan BPKB Mobil Manual, Dana Tunai No Bi checking Jaminan BPKB Mobil Matik
Dana Tunai No Bi checking Jaminan BPKB Mobil
Anda tidak usah khawatir mengajukan kredit multiguna ditolak, karena pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil no bi checking bisa membantu anda mendapatkan pinjaman uang.
5. Tanpa Potongan
Dana Tunai Tanpa Potongan Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Tanpa Potongan Jaminan BPKB Mobil Tua, Dana Tunai Tanpa Potongan Jaminan BPKB Mobil Muda
Dana Tunai Tanpa Potongan Jaminan BPKB Mobil
Uang yang anda terima di rekening tabungan full, karena dana tunai jaminan BPKB mobil tanpa potongan ini tidak membebankan biaya showroom, agen dan mediator pada nasabah.
6. Gratis Biaya Survey
Dana Tunai Gratis Biaya Survey jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Gratis Biaya Survey jaminan BPKB Mobil Cepat, Dana Tunai Gratis Biaya Survey jaminan BPKB Mobil Mudah
Dana Tunai Gratis Biaya Survey jaminan BPKB Mobil
Sering kali kita mendengar leasing meminta uang survey saat proses berjalan. Pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil tanpa dikenakan biaya survey sedikit pun pada calon nasabah.
Hanya melalui Dana Tunai Multifinance pinjaman uang yang anda ajukan bisa aman diterima tanpa ada gangguan apapun.
Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami
Dari pada bpkb di simpen aja di lemari mendingan di simpen di BFI finance, bunganya rendah loh, cicilan nya pun ringan, lumayan kan bisa buat modal usaha dll.
-Cover seluruh indonesia
-Bisa di take over
Syarat dan Ketentuan :
*BERSEDIA DI SURVEY KE RUMAH & Ke Kantor
*Motor min Th 2007 s/d skrg
*Mobil pribadi min th 2003, Truk/pickup min th 2006
*Motor atas nama orang lain rumah ga bs ngontrak, kalau atas nama sendiri msh bs di proses walaupun ngontrak
*Ktp, Kk, Pbb/rek listrik, Stnk, Bpkb
-jika berminat langsung aja kirim SMS ke 087884964270 dgn format sbb :
Type kendaraan_th_atas nama_lokasi_no hp
*Contoh Beat 2013 atas nama sendiri tebet 0878808XXX
Contact Person;
Mohamad Abduh Danatunai.,S.E., Sales Spv;087884964270 & 083876680510
What App Only:082211582210.
Pin BBM:D2202B9D

PT.Indosurya Inti Finance, Coverage Area Jabodetabekka & Banten Only...

Melayani Pinjaman Mulai 20 Jt s.d. 5 Milyard
Untuk Rekan Bisnis yang ingin menambah modal usaha bisa menjaminkan Sertifikat Rumah / Ruko atau BPKB Kendaraan Roda 4 tahun 2005 Up. Kami akan membantu Proses Cepat aplikasi anda. Ada masalah dengan hasil BI Cheking, bisa di bantu, Keamanan Surat Jaminan Sangat Terjamin dan untuk pengambilannya pun tidak lah sulit.
 Pencairan dana pinjaman Langsung ke rekening Pribadi anda.
Beberapa Progam yang kami tawarkan :
- Surya Flexi
> Fasilitas pembiayaan dengan jaminan Sertifikat Rumah / Ruko / Rukan / Apartment
> Plafond sampai dengan 5 Milyard
> Jangka waktu sampai 5 tahun
> Bunga 1.25% / Bln
- Surya Expres
> Plafond sampai dengan 10 Milyar
> Jangka waktu 6 bulan
> Cukup bayar bunga 3% saja per bulan pelunasan Pokok di akhir bulan ke 6
> jangka waktu 3 tahun
> Membayar bunga 2.5% + pokok setiap bulan.
- Surya Sahabat Showroom
> Penambahan Modal usaha Khusus pengusaha Showrom Mobil
> Plafond sampai dengan 5 Milyard
> Jaminan Bpkb Mobil yang menjadi stock di showroom
> Nilai pencairan 75% dari Nilai pasaran
> Bunga 0.5% per minggu atau 1.8% per bulan
- Surya Super
> Fasilitas pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil Tahun 2005 sd Skrg.
> Unit Lokal dan Build Up bisa di proses, BMW,Mercy,Humer,Wangler,Verari,Celica,Porsche
> Plafond sampai dengan 5Milyard
> BPKB Nama pribadi sesuai dengan KTP anda
> Bunga 0,99% per bulan, pencairan 75% dari harga pasaran.
* Unit yang kami di biayai :
1. Toyota : Avanza, Innova, Toyota Kijang, Rush, Yaris, Vios, Fortuner, Camry, Agya, Aplhard, Etios, NAV-1, Soluna, Vellfire & Corola Altis
2. Daihatsu : Terios, Xenia, Ayla, Grand Max, Sirion, Taruna, & Luxio
3. Honda : Brio, Jazz, City, Freed, Accord, Civic, CRV, Mobilio, HR-V, Odyssey & Stream
4. Nissan : Livina, Juke, March, X-Trail, Evalia & Serena
5. Suzuki : Ertiga, APV, Karimun, Splash, Swift, SX-4, Vitara, Aerio, Baleno, Celerio, Carry Futura, Grand Escudo, & Katana
6. Izusu : Panther
7. Mazda : Mazda 2, Biante dan CX 5
8. Mitsubishi : Pajero Sport, Kuda, Mirage, Outlander, & Delica
9. Datsun : Datsun Go & Datsun Go+
- BPKB MOBIL TOYOTA JAKARTA
- BPKB MOBIL HONDA JAKARTA
- BPKB MOBIL SUZUKI JAKARTA
- BPKB MOBIL DAIHATSU JAKARTA
- BPKB MOBIL MERCEDES BENZ JAKARTA
- BPKB MOBIL BMW JAKARTA
- BPKB MOBIL MAZDA JAKARTA
- BPKB MOBIL HYUNDAI JAKARTA
- BPKB MOBIL MITSUBISHI JAKARTA
- BPKB MOBIL PICK UP
- BPKB MOBIL TRUCK
- BPKB Mobil KIA
- BPKB Mobil Proton
- BPKB Mobil Lexus & BPKB
Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat SHM/SHGB Rumah / Ruko / Rukan / Apartemen & BPKB Mobil 2005 sd Skrg.
Kami Perusahaan Pembiayaan Yang Membantu Memberikan Fasilitas Kredit Untuk Memenuhi Segala Kebutuhan Financial Anda ....Cepat Aman Mudah Resmi Dan Terpercaya....
Kami Perusahaan Multifinance
Membantu Memberikan Fasilitas Pinjaman Dana
Jaminan Sertifikat Rumah / Ruko / Rukan / Apartemen & BPKB Mobil 2005 sd Skrg.
Proses Cepat & Mudah
Melayani Pinjaman Mulai 40 Jt s.d. 5 Milyard.
Syarat DOKUMENTNYA: KTP, KARTU KELUARGA, PBB TERBARU, COPY PRINTOUT MUTASI REKENING 4 BULAN BERTURUT-TURUT, STNK DAN BPKB.
Biodata Diri Format Dana Tunai BPKB;
~Nama lengkap,
~ Pekerjaannya,
~ Usianya,
~ Domisilinya;
~ DOB (Tempat&Tanggal Lahir);,
~ Nama Gadis Ibu Kadung di KK,
~ No.KTP/SIM yg Valid;
~ Alamat Kantor;
~ Alamat Rumah;
~ Telepon Rumah ;
~ Telepon Kantor ;
~ No.HP ;
~Jml pinjaman diinginkan;
~ Tenor Yg Dinginkan;
~ Tlp Rumah & Tlp Kantor Yg Valid Beserta Ekstensinya (Land Lines).
~ STNK & BPKB atas nama sendiri atau org lain?!;
~ Pajak Kendaraannya Hidup?!;
~ Harga Kendaraan sewaktu dibeli?!;
~ No.KTP;
~ Alamat yg mau disurvey;
~ Rumah Milik sendiri?!;
~ Punya PBB?! ;
~ Merek, Type & Tahun Kendaraan
DIKIRIMKAN BY WHATS APP DI : 082211582210
CONTACT PERSON : MOHAMMAD ABDUH.,SE.,
HP: 083871676309 & 087884964270
PIN BBM: D2202B9D
Whats App Only : 082211582210

Dana Tunai SHM/SHGB di Jabodetabekka Raya.

Butuh dana buat renovasi rumah modal usaha, pengembangan usaha,Untuk keperluan apa saja ( multiguna )? Takeover jg bisa,mulai dari Rp. 50jt - Rp. 5 Milyard Jaminan Sertifikat Rumah/Ruko SHM atau HGB Punya Surat-Surat IMB yang pasti syarat ga ribet,bunga hanya 0.9% - 1,3% per bulan, Proses cepat dibanding yg lain,pengajuan di bawah 500 Juta, Tanpa BI checking.
Persyaratan
1. FC KTP
2. FC Surat nikah
3. FC kartu keluarga
4. Surat keterangan kerja atau Surat keterangan usaha
5. Slip Gaji atau bukti penghasilan
6. NPWP
7. Rekening koran atau Rekening Tabungan 3 bulan terakhir
8 Sertifikat Rumah/Ruko, IMB dan PBB atas nama yang mengajukan atau atas nama orang tua dan Orangtuanya wajib masih hidup dan mengetahui Sertifikatnya mau digadaikan.

Contact Person;
Mohamad Abduh Danatunai.,S.E., Sales Spv;087884964270 & 083876680510
What App Only:082211582210.
Pin BBM:D2202B9D

KTA CIMB NIAGA (X-TRA DANA)


X-Tra Dana CIMB Niaga adalah Pinjaman tunai tanpa jaminan, untuk apapun kebutuhan Anda seperti renovasi rumah, pendidikan pernikahan, liburan dan lainnya. Jangka waktu Pinjaman hingga 4 tahun dan jumlah Pinjaman hingga Rp 200 juta dengan cicilan bulanan tetap.
Persyaratan Mudah gan Porses cuma 4 sampai dengan 7 hari kerja :
PERSYARATAN PROFESI :
- Karyawan dengan Payroll CIMB Niaga
- Pegawai Negeri Sipil (PNS) diberbagai instansi kementerian dll,
- Guru juga bisa gan... asal negeri ya (PNS).
- Karyawan kelurahan, kecamatan juga bisa gan
- Karyawan BUMN/BUMD
- New to bank (NTB) Syarat KTP dan punya Kartu Kredit
Tinggal pilih aja agan masuk kategori yang mana untuk persyarata profesinya
PERSYARATAN DOKUMEN
Untuk yang Karyawan Payroll CIMB Niaga :
- Data Diri dan Data Econ bserta Fotocopy KTP milik anda.
- Fotocopy Slip Gaji yang asli/SKP Yang Asli terbaru
- Fotocopy NPWP
- Fotocopy Cover buku tabungan cimb niaga yang ada No.Rekeningnya milik anda.
Untuk Yang PNS (Pegawai Negeri Sipil) & Karyawan BUMN/BUMD (Persero) Payroll Bank apa saja:
- Data Diri dan Data Econ bserta Fotocopy KTP milik anda.
- Fotocopy Slip Gaji yang asli/SKP Yang Asli terbaru
- Fotocopy Cover buku tabungan yang ada No.Rekeningnya.
Untuk yang pemilik Kartu Kredit NTB (New to Bank)
- Data Diri, Data CC dan Data Econ bserta Fotocopy KTP milik anda.
- Fotocopy Kartu Kredit limit 10Juta keatas (Minimal Sudah 1 tahun)
- Fotocopy Cover buku tabungan yang ada No.Rekeningnya.
Sekarang Ngajuin KTA di CIMB Niaga bisa pakai Referensi STNK Mobil TAhun 2007 sd skrg dengan Pajak PKB Kendaraan milik anda sendiri Minimal 2 Juta keatas. !!!!
Persyaratannya mudah koq antara lain :
- Fotocopy KTP
- Fotocopy NPWP & Slip Gaji yang Asli terbaru/SKP Penghasilan yang asli terbaru/Copy
  Printout Mutasi Rekening Tabungan Min 4 Bulan berturut-turut.
- Fotocopy STNK Mobil dengan PKB minimal 2 Juta.
- Fotocopy Cover buku tabungan yang ada No.Rekeningnya.
NB: Cover Areanya All DKI Jakarta & Jabodetabekka Raya.
>>> Kirimkan semua Dokumentnya BY E-mail di:mohamadabduh.1984@gmail.com dengan keterangan:KTA CIMB Niaga.

*Bagi yang belum punya rekening bersedia buka rek niaga jika di acc
#Rate Bunga Payroll
-1,59% plafon 5-24 juta dan 0,99% 25-200 juta
-Pot Provisi + asuransi total 4%

#Rate bunga yg pengajuannya pakai CC cimb niaga
1,69% 5-200juta
-Pot Provisi+asuransi total 4%

#Rate bunga pakai STNK mobil 1,59%
-Pot provisi + asuransi total 4%

*Perhitungan Plafon pinjaman Payroll
-Tenor 1 tahun max pinjaman 2 x gaji bersih
-Tenor 2 tahun max pinjaman 3 x gaji bersih
-Tenor 3 tahun max pinjaman 5x gaji bersih
-Tenor 4 tahun max pinjaman 5-6 x gaji bersih
Jadi agan bisa menaksir pinjaman yg bisa diajukan
*Perhitungan dgn CC Cimb Niaga
- 0,8 X limit X 5

*Perhitungan STNK
-max pinjaman (PKB x 5 x 5) contoh PKB 2jt x 5 x 5 total 50jt max nya

Apply kartu kredit
1.      Kartu Kredit Bank UOB & CIMB Niaga : Data Diri, Data CC & Data Econ, KTP , NPWP & Cc Bank lain
Area : Jabodetabek , Makassar , Bandung , Semarang , surabaya & Medan
2.      Kartu Kredit Bank BNI/Bukopin/MNC/Mega : Data Diri, Data CC & Data Econ, KTP , NPWP & slip gaji
Area : Nasional Se-Indonesia
3.      Bank BCA Area Jawa Barat
Nasabah BCA : Data Diri, Data CC & Data Econ, Ktp, NPWP, Atm BCA
Karyawan : Data Diri, Data CC & Data Econ, Ktp, Npwp dan slip gaji
Pengusaha : Data Diri, Data CC & Data Econ, KTP, NpWP, CC bank Lain
Area Bandung, Cimahi dan Bandung Barat

>>>  Kirimkan saja semua Dokumentnya By E-mail Saya di: mohamadabduh.1984@gmail.com dengan Keterangan: CC UOB/CC CIMB Niaga/CC BNI/CC MNC/CC Mega/CC BCA. <<<

I. Apply Kartu Kredit BNI 46 & Kartu Kredit Bank Bukopin.
#Area:Nasional Se-Indonesia.
#Persyaratan Dokumentnya:
1. Data diri, Data Kartu Kredit dari Bank yg lainnya dan Data Emergency Contact.
2. KTP.
3. NPWP Pribadi.
4. Slip Gaji yg Asli/Surat Keterangan kerja yg disertai Referensi Penghasilan yg asli dan terbaru.
<>> Kirimkan semua dokumentnya By Email di:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn keterangan:CC BNI/CC Bukopin.
II. Apply CC UOB.
Area:Nasional Se-Indonesia.
Persyaratan Dokumentnya:
1. Data diri, Data CC dan Data Econ.
2. KTP.
3. NPWP Pribadi.
4. Kartu Kredit Bank yg lainnya yg tlh 1 Tahun.
<>> Kirimkan saja semua dokumentnya By E-mail:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn keterangan:CC UOB.

Kredit Tanpa Agunan Bank BNP Paribas.
Area:All Jabodetabekka Raya, Banten dan Jabar.
Fitur sbb:
1. Plafond 5 Juta sd 50 Juta.
2. Bunga 2% per bulannya.
3. Provisinya 3%.
4. Plafond pengajuannya 3-5x Gaji bersih.
5. Tenor 1 Tahun sd 3 Tahun.
Persyaratan Dokumentnya:
1. Data diri, Data Kartu Kredit jika ada dan Data Econ.
2. KTP.
3. NPWP Pribadi.
4. Kartu Keluarga.
5. Rekening Tabungan Minimal 4 bln berturut-turut.
6. Rekening Listrik (Token Listrik Terbaru).
7. PBB terbaru/STNK Mobil 2007 sd skrg atas nama anda dgn Pajak PKB Minimal 2 Juta keatas (STNK dan BPKB Asli tidak ditahan)/Lampirkan Kartu Kredit Bagian depan yg telah 1 Tahun/Bukti Akad persetujuan Kredit Rumah, Kredit Cicilan Motor/Kredit Cicilan Mobi, Kredit KMG ataupun Kredit Usaha yg tlh 1 Tahun jika ada.
8. Surat Keterangan Kerja yg asli & Slip Gaji yg Asli/SKP Ref.Penghasilan yg asli terbaru.
9. Cover Buku Tabungan Bagian Depan yg ada No.Rekeningnya.
<>>> Kirimkan saja semuanya Sent to
E-mail:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn Keterangan:KTA Bank BNP Paribas.

Apply Kartu Kredit MNC, Bank Mega & Bank CIMB Niaga:
Area:Jabaodetabekka Raya, Jabar & Banten.
Karyawan:Data diri, Data CC jika sdh punya CC dari Bank yg lainnya dan Data Econ, KTP, NPWP Pribadi, Slip Gaji yg Asli terbaru/Surat SKP Ref Penghasilan yg asli terbaru jika punya CC Bank yg lainnya dilampirkan saja bagian depanny saja meskipun belum 1 Tahun.
Pengusaha:Data diri, Data CC, Data Econ, KTP, NPW Pribadi dan Kartu Kredit yg tlh 1 Tahun.
<>>> Kirimkan saja semua dokumentnya ke:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn keterangan:CC MNC/CC Mega/CC CIMB Niaga,tks.
Apply Kartu Kredit Bank BCA.
Area:All Jabodetabekka Raya, Banten & Jabar.
Karyawan:Data diri, Data CC Jika punya CC & Data Econ, KTP, NPWP Pribadi, Slip Gaji yg asli terbaru/SKP Ref.Penghasilan yg asli terbaru dan Lampirkan CC Bank yg lainnya jika telah punya CC meskipun belum 1Tahun.
Pengusaha:Data diri, Data CC, Data Econ, KTP, NPWP Pribadi dan CC Bank yg lainnya.
Nasabah BCA: Data diri, Data CC Bank yg lainnya/Data CC BCA jika punya CC, KTP, NPWP Pribadi dan ATM Bank BCA yg ada nama Anda di Bagian Depan ATM BCA atau Lampirkan CC BCA yg anda miliki yg tlh 1 Tahun atau lebih sbg Nasabah BCA.
<>>> Kirimkan Semua dokument Anda ke:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn keterangan:Pengajuan CC BCA.

PT.Artho Links Servitama Authorized Agency Resminya Perbankan dan Leasing Yg telah Bekerjasama dgn Hampir seluruh Perbankan dan Leaaing yg ada di Indonesia ingin menawarkan Apply Kartu Kredit dan Apply Kredit Tanpa Agunan.
Jasa Pengajuan Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan...
1. Kartu Kredit Bank BNI.
Areanya Nasional Se-Indonesia.
~ Karyawan:Data Diri, Data Emergency Contact, KTP, NPWP, Slip Gaji yg Asli/SKP yg asli dan Lampirkan Kartu Kredit Bagian depannya saja jika ada meskipun kurang dari 12 Bulan/Setahun.
~ Pengusaha:Data diri, Data Econ, KTP, NPWP Pribadi dan Kartu Kredit Bagian depan yg tlh 1 Tahun.
2. Kartu Kredit BCA.
Areanya:Jabodetabekka Raya, Jawabarat dan Banten.
~ Nasabah BCA:Data diri, Data Econ, Copy KTP, NPWP Pribadi dan ATM BCA.
~ Karyawan: Data diri, Data Econ, KTP, NPWP Pribadi dan SKP yg asli/Slip Gaji yg asli serta lampirkan kartu Kredit Bagian depannya saja jika ada meskipun belum 1 tahun.
~ Pengusaha:Data diri, Data CC dan Data Econ, KTP, NPWP Pribadi dan CC Bagian depan yg telah 1 tahun.
3. Kartu Kredit UOB Indonesia.
Areanya:Jabodetabekka Raya, Jabar, Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Jawa timur, Jawa Tengah dan Jabar.
Persyaratan Dokumentnya:Data diri, Data CC dan Data Econ, KTP, NPWP Pribadi & Kartu Kredit Bagian depan yg telah 1 Tahun.
4. Kartu Kredit Bank Bukopin, CIMB Niaga, MNC, dan Bank Bukopin.
Areanya:Jabodetabekkasekar, Banten & Jabar.
~ Karyawan:Data diri, Data CC jika punya CC, Data Econ, KTP, NPWP Pribadi dan Slip gaji yg asli/SKP Penghasilan karyawan serta Lampirkan Kartu Kredit bank apa saja meskipun kurang 1 Tahun.
~ Pengusaha:Data diri, Data CC, Data Econ, KTP, NPWP Pribadi & Kartu Kredit Bagian depan yg telah 1 Tahun.
<>>> Kirimkan semua dokumentnya By E-mail di:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn Keterangan Pengajuan CC Bank pilih Kartu Kredit Bank apa yg anda mau Apply boleh 1 bank ataupun semuanya,tks.
<> √ Apply Kredit Tanpa Agunan Bank BNP Paribas.
Cover Areanya:Jabodetabekka Raya, Banten dan Jabar.
Program dan Fiturnya:
1. Plafondnya Rp 5 Juta sd Rp 50 Juta.
2. Suku Bunga 2,5% per bulannya.
3. Provisinya 2,5%.
4. Tenor 1 Tahun sd 3 Tahun.
5. Plafond Pengajuannya: 5x gaji bersih/5x Limit CC milik anda.
6. Gaji bersih Minimal Rp 2,2 Juta keatas /Bulannya utk Area Jabar dan Banten serta Minimal Rp 3,5 Juta keatas per bulannya utk Area Jabodetabekka Raya.
Persyaratan Dokumentnya:
- Karyawan:Data Diri, Data CC Jika punya CC dan Data Emergency Contact, KTP, NPWP Pribadi dan Slip Gaji Yg Asli/SKP yg asli serta Lampirkan Kartu Kredit bagian depannya saja meskipun belum 1 Tahun.
- Pengusaha:Data Diri, Data CC & Data Emergency Contact, KTP, NPWP Pribadi dan Kartu Kredit Bagian depannya saja yg telah 1 Tahun.
<>>> Kirimkan semua Dokumentnya sent to E-mail :mohamadabduh.1984@gmail.com dgn Keterangan KTA Bank BNP Paribas.
<> √ Kredit Tanpa Agunan Bank DBS.
>>> Plafondnya 5 Juta sd 200 Juta, Tenor 1 Tahun sd 3 Tahun, Bunga 1,8% per bulannya & Provisinya 2%. <<<
# Area Nasional Se-Indonesia.
# Plafond pengajuannya 3-6x Limit CC.
# Penghasilan THP Minimal Rp 6,5 Juta keatas.
# Limit CC Anda Minimal 6 Juta keatas.
# Cover Areanya Nasional Se-Indonesia.
Persyaratan Dokumentnya:
- Data diri, Data CC dan Data Econ.
- KTP.
- NPWP Pribadi.
- Kartu Kredit Bagian Depan yg tlh 1 Tahun.
<>>> Kirimkan semua dokumentnya sent to E-mail:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn Keterangan:KTA Dana Sahabat DBS.
<> √ Kredit Tanpa Agunan Bank QNB Bank Indonesia.
Cover Areanya:Jabodetabekka Raya, Jabar, Banten dan Jatim.
- Plafondnya 5 Juta sd 250 Juta.
- Tenor 1 Tahun sd 6 Tahun.
- Bunga 1,8% per bulannya.
- Provisinya 2%.
- Limit CC anda Minimal 5 Juta.
- Penghasilan
<> • Persyaratan Dokumentnya:Data diri, Data CC dan Data Emergency Contact, KTP, NPWP Pribadi, dan Kartu Kredit Bank yg lainnya.
<>>> Kirimkan semua dokumentnya sent to E-mail:mohamadabduh.1984@gmail.com dgn Keterangan:Kredit Tanpa Agunan QNB Indonesia.
Setelah dikirimkan dokumentnya tsbt secepatnya mohon segera konfirmasi by Whats App Only Milik saya di: 082211582210.
Pin BB:D2202B9D.
Apply kartu kredit coyyy …
Bank UOB & CIMB NIAGA: KTP , NPWP & CC Bank yang lain yang telah 1 Tahun.
Area : Jabodetabek , Makassar , Bandung , Semarang , surabaya & Medan

Bank Bukopin : KTP , NPWP & Slip gaji/SKP PENGHASILAN YANG TERBARU.
Area : Jabodetabek , serang & Karawang

Bank MNC : KTP , NPWP & Slip gaji/SKP PENGHASILAN YANG TERBARU.
Area : jabodetabek

Bank BNI : KTP , NPWP & Slip gaji/SKP PENGHASILAN YANG TERBARU.
Area : Nasional
>>> Kirimkan Semua Dokumentnya ke:mohamadabduh.1984@gmail.com, beri keterangan Pengajuan CC pilih salah satu CC Bank yang diminati, Jangan Lupa cantumkan Nama Anda dan No.HP yang Valid pd saat pengiriman Dokument persyaratan CC Bank.



 



2 komentar:

  1. Mr Pedro, pedroquezada404 {at} gmail.com
    Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan kebutuhan finansial Anda? Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5000 sampai 250.000.000,00. Max, kami memiliki handal, efisien, cepat dan dinamis tanpa cek kredit dan menawarkan 100% pinjaman luar negeri dijamin untuk semua ini ada di sini. Kami juga mengambil pinjaman dalam euro, sterling dan nilai tukar dolar dari semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik untuk kembali kepada kami. pedroquezada404@gmail.com dengan Informasi sebagai berikut: Syarat Penggunaan Nama: Negara: Kota: Alamat: Kuantitas yang diminta: Waktu: Usia: Jenis Kelamin: Pekerjaan: Telepon Tidak: Terima kasih Mr Pedro.

    BalasHapus
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    BalasHapus